Selasa 23 Jun 2015 13:00 WIB

Mahaka Sports Bidik Klub-Klub Besar di Turnamen

Hasani Abdul Gani
Foto: Republika/Yasin Habibi
Hasani Abdul Gani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- CEO Mahaka Sports and Entertainment Hasani Abdulgani menargetkan klub-klub besar Indonesia Super League (ISL) mengikuti turnamen yang akan digelar setelah mendapatkan lampu hijau dari BOPI.

"Kami sendiri belum memastikan klub-klub mana saja yang akan ikut. Namun, kami harap klub-klub yang mempunyai basis pendukung yang besar seperti Arema, Persija. Persib, Sriwijaya, dan Semen Padang dapat bergabung," kata Hasani di Kantor Kemenpora, Jakarta, Senin (22/6) malam.

Selain mempunyai basis pendukung besar, kata Hasani, kehadiran klub-klub ini diharapkan menaikkan rating televisi apabila turnamen ini disiarkan. Mahaka Sports siap menjadi promotor turnamen ini.

"Target kami memang bukan hanya klub-klub besar tersebut karena memang paling sedikit ada 12 klub yang kami harapkan bisa bergabung. Namun apabila kurang dari angka tersebut bisa saja kami adakan turnamen mini," kata Hasani.

Mahaka Sports sudah mendapatkan lampu hijau dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) sebagai promotor untuk menyelenggarakan turnamen sepak bola di Indonesia. Hasani mengakui belum mendapatkan surat rekomendasi dari BOPI tetapi ia sudah menerima surat dukungan. Ia merasa lega dan bisa meneruskan ke klub-klub agar mau tampil di turnamen ini.

Hasani juga menegaskan tidak akan memberi nama turnamen tersebut Piala Presiden. Sebab nama ini sudah lebih dahulu disampaikan oleh Tim Transisi.

"Bisa saja nama sponsor, tergantung nanti pembicaraan dengan sponsor," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement