Sabtu 27 Jun 2015 13:23 WIB

El Shaarawy Optimistis Dengan Langkah AC Milan

Rep: Risa Herdahita/ Red: Taufik Rachman
Stephan El Shaarawy
Foto: capolista.info
Stephan El Shaarawy

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN--Striker AC Milan, Stephan El Shaarawy menyambut gembira kedatangan pemain baru dan pelatih baru di klubnya. Ia percaya pada rencana yang dilakukan klub dengan mendatangkan Andrea Bertolacci dan pelatih Sinisa Mihajlovic.

Klub itu baru saja mendapat pelatih pengganti setelah pelatih sebelumnya, Pippo Inzaghi dipecat. Mihajlovic, pelatih mereka yang baru, menurut  El Shaarawy memberikan kesan yang bagus bagi timnya kini.

"Kami memgobrol beberapa menit. Ia sangat menentukan dan saya harap ia bisa langsung membawa kami ke jalur yang benar," ungkap dia kepada Sky Sport Italia, dikutip Forza Italian Football.

Ia menambahkan, pelatih barunya  memiliki fokus kepada pemain-pemain muda. Mihajlovic  juga memiliki ide yang jelas, sebagaimana keduanya telah membicarakan taktik.

Masalah yang terjadi tahun lalu adalah soal mental, sehingga AC Mila diklaim telah melakukan pendekatan yang salah.

"Skuat ini memiliki banyak karakter dan dalam suatu kondisi kami akan bisa melakukan lebih," tegas  El Shaarawy.

Tidak hanya soal pelatih, Milan juga kuat dikabarkan bakal mendatangkan gelandang Roma, Bertolacci. Pemain itu dibanderol Milan dengan harga 20 juta euro atau Rp 297,8 miliar. Menilai hal ini, pemain yang mendapat julukan Si Firaun Kecil itu sangat optimis.

"Saya kenal dia saat di laga internasional dan ia punya kualitas hebat, jadi bisa memberi kami bantuan besar. Ia sangat bertalenta," paparnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement