Senin 06 Jul 2015 08:55 WIB

Nani Bahagia Gabung Fenerbache

Rep: C31/ Red: Yudha Manggala P Putra
Nani
Foto: dailydiscovery.co.uk
Nani

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL -- Winger asal Portugal Nani mengaku bahagia bisa bergabung dengan klub barunya Fenerbache.  Pemain yang musim lalu dipinjam Sporting Lisbon dari Manchester United itu berharap di klub barunya ia bisa mendulang sukses.

"Saya melihat ini sebagai peluang baru dalam karir saya. Ini adalah kesempatan bagi saya untuk menunjukkan diri.Saya ingin sukses," ujar Nani dikutip situs resmi Fenerbache, sebelum menjalani tes medis akhir pada Ahad malam (5/7).

Pemilik nama lengkap Luís Carlos Almeida da Cunha ini berjanji bakal mengerahkan seluruh kemampuannya pada suporter Fenerbahce. "Saya selalu melakukan yang terbaik yang saya bisa," ujarnya, dilansir dari Sky Sports, Senin.

Nani berhasil merumput 86 kali di tim negaranya dan bermain 150 pertandingan untuk The Red Devils. Pemain berusia 28 tahun ini dipinjamkan ke Sporting Lisbon pada musim panas lalu sebagai bagian dari kesepakatan untuk mendatangkan bek Marco Rojo.

Nani mengatakan fans ia telah mendengar banyak tentang Fenerbahce dari rekan-rekan timnas Portugal Bruno Alves dan Raul Meireles. Ia berharap bisa menyesuaikan diri dengan cepat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement