Sabtu 25 Jul 2015 09:52 WIB

Pemain Ditolak Masuk, AS Roma Batalkan Kegiatan Coaching Clinic

Rep: Ali Mansur/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Kapten AS Roma Fransesco Totti diajak selfie penggemarnya
Foto: Twitter
Kapten AS Roma Fransesco Totti diajak selfie penggemarnya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AS Roma harus mengalami kendala yang tidak menyenangkan saat berkunjung ke Indonesia untuk yang pertama kalinya. Tim berjuluk I Lupi tertahan selama dua jam di Imgrasi bandara Soekarno Hatta.

Sebab lima pemainnya tidak diperbolehkan masuk ke wilayah Indonesia. Akibatnya kelima pemain tersebut dikabarkan langsung dipulangkan ke Italia.

Hal ini pun membuat kelima pemain tersebut dipastikan batal berpartisipasi dalam kegiatan As Roma Day  di Jakarta. Bahkan mereka langsung dipulangkan ke Italia karena masalah tersebut. Kelima pemain itu berasal dari negara-negara yang memang tidak masuk dalam daftar kerja sama untuk pembuatan visa on arrival.

Kelimanya antara lain Gervinho dan Seydou Doumbia dari Pantai Gading, Victor Ibarbo asal Kolombia, Adem Ljajic (Serbia), serta Pablo Sarabia (Paraguay). Selain itu mereka juga harus tertahan di Imigrasi Bandara Soekarno Hatta selama dua jam.

CEO Giallorossi, Italo Zanzi, sempat mengungkapkan kekecewaannya, dan mereka juga hampir membatalkan jumpa pers kedatangannya. Tidak hanya itu, pagi ini tim berjuluk I Lupi juga membatalkan salah satu kegiatan Coaching Clinic di AS Roma Day.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement