Senin 03 Aug 2015 12:54 WIB

Allegri Sertakan Nama Barzagli dalam Skuat Juve di Piala Super Italia

Rep: Frederikus D Bata/ Red: Israr Itah
Andrea Barzagli
Foto: AP Photo
Andrea Barzagli

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kabar baik datang dari kamar ganti Juventus menjelang Piala Super Italia melawan Lazio. Bek tengah Andrea Barzagli dilaporkan telah pulih dari cedera.

Pelatih Massimiliano Allegri akhirnya menyertakan Barzagli dalam daftar 26 pemain yang dibawa ke Cina. Kepastian ini didapat pascakekalahan 0-2 dari Olympique Marseille.

Usai laga tersebut, Bianconeri telah kehilangan Sami Khedira lantaran mengalami cedera hamstring. Sebelumnya Juve juga dipastikan tidak bisa diperkuat Giorgio Chielini karena bermasalah dengan otot.

Alhasil dengan kembalinya Barzagli menjadi tambahan amunisi berharga untuk juara bertahan Serie A itu. Selain Barzagli, penyerang Fernando LIorente juga telah pulih dari masalah pergelangan kaki.

Pertandingan antara Juve melawan Lazio ini bakal berlangsung di Shanghai Stadium pada Sabtu (8/8) malam WIB. Laga ini mempertemukan peraih Scudetto musim lalu dengan juara Coppa Italia. Namun karena Juve juga menjadi juara Coppa Italia, maka yang dihadapi adala runner-up yakni Lazio.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement