Senin 17 Aug 2015 14:38 WIB

Dua Pemain Lazio Terancam Absen pada Play-Off Liga Champions

Rep: C93/ Red: Israr Itah
Federico Marchetti
Foto: Reuters
Federico Marchetti

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Lazio memiliki ambisi besar untuk tampil di babak utama Liga Champions musim 2015/2016. Sebelum melangkah ke sana, Biancocelesti harus menyingkirkan Bayer Leverkusen pada babak play-off. Leg pertama akan digelar di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (19/8) dini hari WIB.

Jelang laga krusial ini, pelatih Stefano Pioli dihadapkan pada masalah cedera yang menimpa dua pemain. Penjaga gawang utama Federico Marchetti misalnya, masih menjalani proses penyembuhan setelah mengalami patah tulang rusuk.  

“Federico Marchetti masih menderita memar pada tulang rusuk bagian kanan. Memang tidak terlalu serius, tapi cedera tersebut akan membatasi pergerakannya sehingga belum bisa dipastikan dia main atau tidak,” kata dokter tim Roberto Bianchini, seperti dilansir Football Italia, Ahad (16/8).

Penyerang andalan tim Elang Roma, Filip Djordjevic juga berpeluang absen. Mediaset melaporkan, pemain berkebangsaan Serbia itu tidak ikut berlatih sejak gelaran Piala Super Italia melawan Juventus. Diyakini, cedera pergelangan kaki yang diderita saat pertandingan pramusim melawan Sigma Olomouc kembali kambuh.

Meski begitu, Gelandang Felipe Anderson mengatakan, Lazio sangat percaya diri menjelang pertandingan melawan Leverkusen. Menurutnya, main di kandang sendiri dengan dukungan suporter adalah salah satu faktor yang meningkatkan rasa percaya diri tersebut.

"Dengan dukungan mereka, kami akan memiliki orang tambahan di lapangan, kami akan memberikan segalanya untuk mereka,” kata pemain berusia 22 tahun tersebut.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement