Senin 31 Aug 2015 00:07 WIB

Swansea City Kalahkan MU 2-1

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Winda Destiana Putri
Liga Primer Inggris
Foto: premierleague.com
Liga Primer Inggris

REPUBLIKA.CO.ID, SWANSEA -- Putaran keempat Liga Primer Swansea City AFC kontra Manchester United (MU) untuk mengunggulkan tim tuan rumah.

The Swans unggul dengan skor 2-1. Keunggulan tim Garry Monk itu berlangsung cepat. Semula pada menit ke-48 babak kedua, tim Setan Merah memecah angka 0-0, dengan mencetakkan gol perdana dalam laga di Liberty Stadium itu, Ahad (30/8).

Gelandang sayap MU, Juan Mata berhasil membawa MU unggul 1-0. Akan tetapi, gol pemain MU asal Spanyol itu tak membawa keunggulan lama.

Pemain Swansea, Andrea Ayew berhasil menyamakan skor menjadi 1-1. Pemain asal Ghana itu mencetak gol pada menit ke-61. Kedudukan menjadi berbeda pada menit ke-66. Pemain depan, Swansea, Bafetimbi Gomis menambah gol bagi timnya lewat sundulan ke gawang MU pada ke-66. Skor 2-1 tersebut bertahan sampai wasit meniup peluit panjang.

Kemenangan Swansea atas MU ini membawa posisi tim tersebut bertengger ke posisi keempat klasemen Liga Primer Inggris, dengan nilai angka delapan. Sementara MU harus turun sementara dari posisinya pekan lalu di posisi keempat turun ke posisi kelima dengan nilai angka tujuh.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement