Rabu 02 Sep 2015 07:58 WIB

Kritik Kebijakan Transfer, Ultas Lazio Ancam Tidak Membeli Tiket

Rep: Frederik Bata/ Red: M Akbar
ultras Lazio
Foto: mondoultras.com
ultras Lazio

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Geliat transfer yang dilakukan Lazio pada bursa kali ini terbilang sepi. Tim berjuluk Biancoleste itu hanya mendatangkan tiga pemain yang belum teruji kualitasnya.

Ketiganya Ravel Morrison, Ricardo Kishna, dan Wesley Hoedt. Pada hari terakhir jelang penutupan, muncul Alessandro Matri yang dipinjam dari AC Milan.

Terkait hal tersebut reaksi negatif datang dari pendukung garis keras klub itu. Kelompok Ultras Laziale mengkritik kebijakan dan mengancam tidak akan membeli tiket.

"Kami tidak senang dengan pekerjaan yang klub lakukan, oleh karena itu kami telah memutuskan untuk tidak membeli tiket musiman," kata salah seorang perwakilan Lazio Curva Nord Ultras kepada radio setempat dikutip dari Football Italia, Rabu, (2/9).

Mereka juga akan berkumpul untuk membhas hal yang sama apabila Lazio melakukan partai tandang. Yakni tentang sikap kelompok tersebut sebagai bentuk kriktik terhadap tim elang biru saat menjalani laga di luar rumah.

Football Italia melaporkan, uang tiket musiman sangat penting untuk membantu neraca keuangan sebuah klub. Apabila ancaman ultras tersebut menjadi kenyataan maka bisa berdampak negatif bagi kantong Lazio.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement