Jumat 04 Sep 2015 23:25 WIB

Mourinho Rayu Pogba Lewat Telepon

Gelandang Paul Pogba.
Foto: Reuters
Gelandang Paul Pogba.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea Jose Mourinho kabarnya menghubungi Paul Pogba bulan lalu, untuk meyakinkan bintang Juventus tersebut pindah ke Stamford Bridge. The Blues disebut berupaya mendatangkan mantan gelandang Manchester United itu selama bursa transfer musim panas ini.

Namun sayangnya, transfer tersebut tidak pernah terwujud. Meskipun menurut L'Equipe, dikutip Sport Mole, Jumat (4/9), Mourinho secara pribadi menghubungi Pogba via telepon membujuknya kembali ke Liga Primer.

Laporan tersebut menambahkan, bahwa pemain berusia 22 tahun itu tidak minat ke Chelsea pada musim panas ini. Lantaran ia merasa takut, kepindahannya ke Chelsea bisa menghambat persiapannya di timnas Prancis menuju Euro 2016. Pogba menolak tawaran senilai 62 juta pound dari Chelsea.

Ia diminta untuk bergabung dengan kompatriotnya Anthony Martial di Liga Primer. Namun, Pogba memilih setia kepada Juve. Pogba juga sempat bertemu dan berdiskusi dengan agennya Mino Raiola, hingga kemudian Pogba memutuskan untuk membantu Juventus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement