Sabtu 05 Sep 2015 10:29 WIB

Kondogbia Yakin Persahabatanya dengan Pogba tak Rusak Karena Kompetisi

Rep: c31/ Red: Hazliansyah
Gelandang Geoffrey Kondogbia berebut bola dengan bintang Galatasaray, Wesley Sneijder.
Foto: @inter
Gelandang Geoffrey Kondogbia berebut bola dengan bintang Galatasaray, Wesley Sneijder.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan berhasil memenangkan dua pertandingan perdana di Serie A. Sementara juara bertahan Juventus berada di bawah setelah kehilangan dua pertandingan awal.

Kendati demikian, gelandang Inter Milan Geoffrey Kondogbia percaya Juventus masih menjadi kandidat favorit untuk Scudetto. Akan sulit bagi tim untuk bisa terus berada di atas Juventus. Terlebih di skuat 'Nyonya Tua', kata Kondogbia, terdapat salah satu sahabatnya, Paul Pogba.

“(Tapi) Pogba dan saya tidak akan pernah menjadi musuh,” kata Kondogbia, seperti yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (5/9).

Ia berpikir persahabatannya lebih kuat dibanding urusan sepak bola.

“Fakta bahwa kami berdua profesional. Ketika kita menghadapi Juve, saya akan melakukan segalanya untuk menjadi lebih baik dari Pogba,” katanya.

Kondogbia juga memprediksi Pogba akan memiliki sikap yang sama. Hal Ini akan menjadi persaingan yang sehat. Sejauh ini Inter memiliki enam poin lebih dari Juve karena memulai dengan baik.

Sisi lain, pemain asal Prancis ini mengungkapkan pemikirannya tentang gelandang Bianconeri lainnya, Mario Lemina.

“Aku tahu dia sangat baik. Kami memenangkan Piala Dunia U-20 bersama-sama. Dia bisa sangat baik untuk bertahan dan maju menyerang lawan,” ujar Kondogbia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement