Sabtu 12 Sep 2015 03:06 WIB

Legenda MU: Mudah-Mudahan De Gea Tampil Lawan Liverpool

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Denis Irwin
Foto: ROL/Fian Firatmaja
Denis Irwin

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Legenda Manchester United Denis Irwin ikut mengomentari Saga David de Gea yang berujung pada penandatanganan kontrak baru bersama klub yang bermarkas di Old Traffoord tersebut.

Irwin mengaku tidak memiliki keraguan pada kemampuan De Gea usai 'galau' kala tak jadi hengkang ke Real Madrid. Ia berharap, mantan kiper Atletico Madrid itu kembali mengawal gawang MU usai 'diparkir' sementara waktu oleh Louis van Gaal.

Perdebatan soal turunnya De Gea saat laga panas kontra Liverpool akhir pekan ini menjadi hal yang tidak terelakan. Beberapa pihak menilai De Gea belum cukup siap untuk kembali bermain bersama Wayne Rooney dan kawan-kawan mengingat belum sekali pun tampil di laga kompetitif bersama MU.

Meski begitu, penampilan ciamiknya kala mengawal gawang Spanyol saat mengalahkan Makedonia 1-0 beberapa waktu lalu, dinilai Irwin sudah cukup bagi De Gea untuk kembali berjuang dan tampil kontra musuh bebuyutan the Red Devils tersebut.

"Dia kiper yang fantastis dan Player of the Year selama dua tahun terakhir. Secara mental, ia tampaknya seorang pria yang cukup kuat, mudah-mudahan kita akan melihat dia bermain." ujar Irwin kepada laman resmi MU, Jumat (11/9).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement