Kamis 17 Sep 2015 15:40 WIB

Moreno akan Jenguk Luke Shaw di Rumah Sakit

Rep: C11/ Red: Citra Listya Rini
Luke Shaw saat ditandu keluar lapangan
Foto: REUTERS/Andrew Couldridge
Luke Shaw saat ditandu keluar lapangan

REPUBLIKA.CO.ID, EINDHOVEN  --  Bek PSV Eindhoven, Hector Moreno berencana menjenguk Luke Shaw di rumah sakit (RS) pada Kamis (17/9). Moreno akan menjenguk Shaw setelah mematahkan kakinya pada laga pembuka babak penyisihan grup Liga Champions, Rabu (16/9) dinihari WIB.

Adapun cedera yang dialami Shaw diperkirakan baru akan pulih setelah enam bulan. Setelah mengalami musibah tersebut, Shaw langsung dilarikan ke rumah sakit di Eindhoven pada Rabu malam waktu setempat.

Direktur Olahraga PSV Eindhoven, Marcel Brands memastikan Moreno akan menjenguk pemain internasional Inggris ini yang baru saja menjalani operasi tersebut.

"Dia belum membesuk Shaw, tapi dia akan pergi untuk melihatnya," kata Brands kepada ESPN Deportes yang dikutip dari laman Sportsmole, Kamis (17/9).

Pemain berusia 20 tahun ini bahkan sampai menitihkan air mata ketika mendapatkan tekel dari Moreno. Dalam laga tersebut, MU juga harus takluk atas PSV 2-1. Moreno juga telah mengungkapkan permintaan maafnya atas tindakan yang telah dilakukannya.

Dalam kesempatan tersebut Moreno juga diberikan penghargaan sebagai Man of the Match oleh UEFA. Namun, Setan Merah merasa kecewa dan heran atas prestasi yang telah diterima Moreno.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement