Kamis 24 Sep 2015 11:51 WIB

Disingkirkan MU dari Piala Liga, Ipswich Town tidak Kecewa

Rep: C08/ Red: Israr Itah
Gelandang Ipswich Town Giles Coke (kanan)
Foto: REUTERS/Andrew Yates
Gelandang Ipswich Town Giles Coke (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER- Gelandang Ipswich Town Giles Coke mengungkapkan timnya tidak terlalu kecewa disingkirkan oleh Manchester United pada putaran ketiga Piala Liga. Klub Divisi Championship ini ditaklukkan MU 0-3 di Old Trafford pada Kamis (24/9) dini hari WIB.

Coke beralasan melawat ke Old Trafford memang tidak akan mudah bagi Ipswich. Ia mengatakan timnya akan berusaha mengambil pelajaran dari laga melawan raksasa Liga Primer itu untuk mengukur kekuatan mereka musim ini. 

"Itu adalah pertandingan yang sulit melawan salah satu tim terbaik di Eropa. Kami tidak malu kalah dari MU. Yang penting kami sudah berusaha dan pulang dengan kepala tegak,” kata Coke melalui situs resmi klub.

Pemain asli Inggris berusia 29 tahun itu juga kagum dengan kekuatan MU musim ini. Coke menyebut segala kekurangan timnya saat dihajar oleh tiga gol oleh Wayne Rooney, Andreas Pereira dan Anthony Martial dapat menjadi momentum perbaikan penampilan mereka di liga kasta kedua Inggris. 

Ia pun mengimbau kepada semua rekan-rekannya untuk mengalihkan fokus ke partai melawan Bristol City pada lanjutan Divisi Championship akhir pekan ini. Coke berharap pelajaran saat melawan MU bisa menuai hasil dengan merebut tiga poin penuh dari Bristol di Stadion Portman Road, markas Ipswich.

“Kami menikmati pengalaman bermain di Old Trrafford,” ujar Coke.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement