Rabu 30 Sep 2015 13:26 WIB

Agen Caceres Soroti Hukuman Juventus Terhadap Kliennya

Rep: Frederikus D Bata/ Red: Israr Itah
Martin Caceres
Foto: www.goal.com
Martin Caceres

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Agen Martin Caceres Daniel Foncesca terkejut kliennya mendapat hukuman dari klub tersebut. Caceres untuk sementara ditangguhkan dari skuat.

Sebelumnya, pemain asal Uruguay itu dikabarkan mengalami kecelakaan lantaran diduga mengonsumsi alkohol. Mobil Ferrari Caceres menabrak halte bus pada Senin malam waktu Italia.

Keadaan itu yang membuat Juve mengeluarkan hukuman atas pelanggaran indisipliner. Terkait hal itu, Foncesca yang juga bekas pemain Bianconeri mengatakan Caceres hanya terlibat jamuan kecil dengan rekan-rekannya. 

"Martin tidak mabuk, ia makan malam dengan teman-temannya, mereka bersulang dan mencoba beberapa sampanye," kata Foncesca dikutip dari Football Italia, Rabu, (30/9).

Menurutnya, sang pemain merasa kecewa lantaran dihukum. Namun ia optimistis semua salah paham akan berakhir dengan solusi terbaik.

Caceres disebutnya memahami langkah si Nyonya Tua karena pasti didasari pada aturan yang ada. Sehingga ia berpendapat masalah ini tidak akan berlarut-larut.

"Ini tidak akan terjadi lagi, ia tetap menyukai seragam Juventus, karena ia telah berada di sini selama bertahun-tahun," tutur pria berusia 46 tahun itu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement