Kamis 01 Oct 2015 09:15 WIB

Ronaldo: Raul Mengucapkan Selamat kepada Saya

Rep: C08/ Red: Citra Listya Rini
Cristiano Ronaldo
Foto: REUTERS/Juan Medina
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MALMO  -- Bomber andalan Real Madrid Cristiano Ronaldo merasa terhormat bisa menyamai rekor legenda Los Blancos Raul Gonzalez sebagai pemain pencetak gol terbanyak untuk klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

Sebelumnya, Raul memegang rekor sepanjang masa pencetak gol Madrid. Raul mengoleksi sebanyak 323 gol, namun Ronaldo pun sukses menyamakan koleksi gol tersebut.

Ronaldo mencetak gol ke 323 nya saat Madrid bertandang ke Sweedbank Stadium alias markas Malmo FF dalam lanjutan Liga Champions yang dihelat Kamis (1/10) dini hari WIB.

Ronaldo mengaku sangat senang dengan torehannya itu usai laga melawan Malmo. Ronaldo sudah mendapatkan ucapan selamat dari Raul via pesan singkat. CR7 yang menyebut dirinya dalah pengagum Raul sangat senang sang legenda begitu cepat memberinya selamat.

“Ia (Raul) adalah seseorang yang sangat saya kagumi. Setelah pertandingan selesai ia telah mengirimkan ucapan selamat kepada saya, saya sangat bahagia dan saya yakin bahwa Raúl juga,” kata Ronaldo dikutip dari situs resmi Madrid.

Ronaldo yang juga berhasil membukukan gol ke 500 sepanjang kariernya itu mengaku akan berupaya segera mungkin untuk melampaui rekor Raul. Ronaldo mengaku dapat dukungan secara penuh dari Raul untuk melewati rekornya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement