Ahad 04 Oct 2015 22:54 WIB

Babak Pertama Arsenal Remukkan MU Tiga Gol Tanpa Balas

Rep: Frederik Bata/ Red: Ilham
Alexis Sanchez
Foto: Reuters/Eddie Keogh
Alexis Sanchez

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Babak petama duel panas antara Arsenal versus Manchester United di Liga Primer telah berakhir. Untuk sementara the Gunners unggul tiga gol tanpa balas. Laga kedua tim berlangsung di stadion Emirates, Ahad, (4/10) malam WIB.

Sejak kick off babak pertama dimulai, Arsenal langsung tancap gas. Terbukti pada menit ketiga anak asuh Arsene Wenger  memperoleh peluang lewat Santi Cazorla.

Sayang, tembakan penggawa tim nasional Spanyol itu masih bisa ditahan David de Gea. Baru pada menit keenam, the Gunners benar-benar unggul.

Sebuah umpan Mesut Oezil dari sisi kanan penyerangan timnya berhasil diselesaikan dengan baik oleh Alexis Sanchez. 1-0 Arsenal memimpin.

Satu menit kemudian anak-anak London Merah sukses menambah keunggulan. Kali ini Oezil sukses mencatat namanya di papan skor memanfaatan assist Theo Walcott.

Belum berhenti sampai di situ, skuad gudang peluru kembali melanjutkan dominasi. Pada menit 19 Sanchez kembali merobek gawang De Gea. Di sissa waktu yang ada tak ada tambahan gol yang tercipta. SKor 3-0 untuk Arsenal bertahan hingga turun minum.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement