Rabu 14 Oct 2015 20:25 WIB

Raul Gonzalez Berencana Gantung Sepatu November Ini?

Rep: C14/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Raul Gonzales usai mencetak gol bersama Schalke 04.
Foto: AP Photo/Alvaro Barrientos
Raul Gonzales usai mencetak gol bersama Schalke 04.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Sang legenda sepak bola Spanyol dan juga raksasa La Liga Real Madrid, Raul Gonzalez, dikabarkan akan memilih gantung sepatu pada bulan November mendatang. Menurut laporan, mantan Pangeran Santiago Bernabeu yang saat ini bermain di NASL bersama klub New York Cosmos akan mundur dari sepak bola profesional.

Keputusannya tersebut bukan tidak lain lantaran rindu kembali bermukim di Madrid, Spanyol.Sejauh ini belum ada kepastian bahwa bulan depan Raul pensiun.

Tetapi, dia bisa saja membatalkan kontraknya dengan Cosmos jika akhirnya membuat keputusan pensiun. Sementara itu, Cosmos ingin Raul tetap bersama klub tersebut bahkan jika dia sudah tidak bermain lagi.

Pasalnya, mantan pemain Schalke dan Al Sadd itu diharapkan bisa memegang kendali akademi klub.Terlepas dari laporan bahwa dia akan pensiun, pesepkabola berusia 38 tahun itu tampaknya masih menikmati pertandingan dan mengalami momen yang hebat.

Untuk diketahui Raul telah menjadi bagian dari Los Blancos dari 1994 saat masih di Madrid C, kemudian promosi ke Madrid B pada tahun yang sama, sebelum masuk skuad utama Madrid dari 1994 hingga 2010. Setelah 16 tahun di Bernabeu, Raul pindah ke Schalke 04 pada 2010-2012 lalu bermain di Qatar pada 2012-2014 sebelum bergabung dengan New York Cosmos pada 2015 ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement