Sabtu 24 Oct 2015 22:00 WIB

Madrid Ungguli Celta 2-0 di Babak Pertama

Rep: c08/ Red: Damanhuri Zuhri
Cristiano Ronaldo
Foto: REUTERS/Juan Medina
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, VIGO -- Raksasa Spanyol Real Madrid sementara berhasil mengungguli tuan rumah Celta Vigo di Estadio Balaidos Sabtu (24/10) malam WIB dengan skor 2-0.

Madrid berhasil mencetak gol lewat mega bintang Cristiano Ronaldo di menit ketujuh, dan bek sayap asal Brazil Danilo di menit 28.

Seperti yang sudah diprediksi pelatih Celta Eduardo Berizzo, Madrid memang sangat baik menguasai lini tengah, melalui Casemiro, Kroos dan Luka Modric. Di lima menit awal, kombinasi ketiganya mampu membuat umpan-upan baik kepada pemain depan Madrid.

Serangan Madrid langsung membuahkan hasil di menit ke tujuh Lucas Vasquez berhasil menyodorkan umpan mendatar yang dengan mudah dimanfaatkan Cristiano Ronaldo untuk mencetak gol ke tujuhnya musim ini. 1-0 untuk El Real.

Celta baru bisa memberikan perlawanan di menit ke 15. Iago Aspas yang melakukan sepakan keras dari dalam kotak penalti.

Akan tetapi tendangan eks pemain Liverpool itu masih melambung di atas mistar. Madrid yang intens menyerang membuat Les Celestes benar-benar fokus menjaga ujung tombak Madrid Jese dan Ronaldo.

Karena fokus kepada dua pemain itu, mereka justru kembali kebobolan di menit 28 karena Danilo yang lepas dari penjagaan berhasil melakukan sepakan dengan baik sehingga gawang Sergio kembali kebobolan untuk kali kedua.

Walau sudah tertinggal dua gol, Celta tetap memperagakan permainan terbuka. Mereka terus mencoba menyerang agar bisa mencari gol balasan penyama kedudukan.

Madrid pun terlihat bermain lebih santai dan sesekali melakukan serangan balik cepat. Namun, hingga babak pertama selesai, Skor 2-0 untuk Madrid tetap bertahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement