Senin 02 Nov 2015 13:49 WIB

Nesta Yakin Napoli Raih Scudetto Musim Ini

Rep: C17/ Red: Citra Listya Rini
Alessandro Nesta
Foto: fifa
Alessandro Nesta

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Mantan defender AC Milan, Alessandro Nesta menilai Napoli sebagai tim terbaik di Serie A dan mampu meraih Scudetto akhir musim 2015/16 ini. Awalnya, Nesta yakin Juventus dapat mempertahankan Scudetto.

Namun, melihat penampilan si Nyonya Tua yang tak kunjung membaik, keyakinan Nesta pun berubah. Bahkan Nesta tidak memasukan Bianconeri dalam daftar empat klub yang akan mengisi posisi puncak klasemen.

"Saya menyukai cara melatih Maurizio Sarri. Ia memainkan sepak bola yang baik. Saya mengatakan awalnya Juventus akan memenangkan gelar Scudetto musim ini. Tapi sepertinya itu salah. peringakt versi saya yakni, Napoli, Fiorentna, AS Roma, dan Inter Milan," kata Nesta kepada Soccerway, Senin (21/11).

Lebih lanjut, Nesta yang akan memulai dunia kepelatihan bersama Miami FC di tahun 2016 mendatang tengah mempersiapkan diri pada tugas pertamanya sebagai pelatih. Menjadi allenatore bukanlah perkara yang mudah. Bahkan Nesta menjelaskan tantangan berat akan dihadapinya saat menjadi pelatih nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement