Ahad 15 Nov 2015 19:54 WIB

Verratti Inginkan Trofi Liga Champions dan Piala Eropa

Rep: C08 / Red: Citra Listya Rini
Marco Verratti
Foto: AP Photo/Fabrizio Giovannozzi
Marco Verratti

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Marco Verratti mengaku sangat berambisi meraih prestasi yang bergengsi di musim ini. Pemain yang dimiliki klub Paris Saint-Germain (PSG) itu mengatakan sangat ingin mengantarkan timnya meraih gelar Liga Champions di akhir musim nanti. 

“Liga Champions adalah tujuan utama kami di klub. Semua pemain PSG hanya ingin Liga Champions,” kata Verratti dikutip dari laman resmi Ligue 1, Ahad (15/11).

Selain itu, mimpi besar lainnya dari pemain 23 tahun itu adalah meraih piala bergengsi yaitu Piala Eropa bersama Italia di Perancis tahun depan. Bisa mewujudkan dua impiannya itu nanti kata Verratti tentu akan meningkatkan kepercayaan dirinya untuk terus tumbuh menjadi pemain besar dalam pentas sepak bola Eropa.

“Tentu saya ingin keduannya. Saya ingin Liga Champions bersama PSG. Saya juga ingin Piala Eropa bersama negara saya (Azzurri),” ujar eks pemain Pescara itu.

Semua pemain kata Verratti tidak hanya berprestasi untuk klub. Begitu juga dengan dirinya yang ingin membuat sejarah bagi tanah kelahirannya sendiri. Sebab hal itu menurut Verratti juga akan membuat keluarganya bangga.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement