Senin 16 Nov 2015 13:56 WIB

Cerita di Balik Pembuatan Film Ronaldo, 'Mengapa tidak Lionel Messi?'

Rep: Frederik Bata/ Red: Citra Listya Rini
Cristiano Ronaldo
Foto: REUTERS/Andrea Comas
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo baru saja merilis film dokumenter tentang dirinya. Ia bekerja sama dengan Universal studios dalam seluruh proses pembuatan.

Dalam wawancara dengan Jonathan Ross Show, sebuah program talk show di salah satu stasiun televisi Inggris, Ronaldo mendapat pertanyaan tentang ide pembuatan filmnya. Peraih ballon d'Or tiga kali itu pun menjelaskan.

Dari keterangan Ronaldo, diketahui ia sempat kaget ketika didatangi Universal Studios. Tepatnya saat rumah produksi tersebut menyatakan niat untuk memfilmkan dirinya. "Mengapa saya? Mengapa tidak Lionel Messi?" tanya CR 7 terhadap Universal.

Dikutip dari NBC Sports, Rumah produksi itu lantas menjawab. Pihaknya ingin mencari pemain terbaik dunia untuk difilimkan, dan pilihan mereka jatuh pada kapten tim nasional Portugal itu.

Perbincangan antara Jonathan Ross Show dan Ronaldo melebar seputar persaingan ikon Madrid itu dengan Lionel Messi, jagoan Barcelona. Kembali CR7 menegaskan keduanya tidak merasa terlibat dalam perdebatan siapa yang terbaik. Itu dibesar-besarkan oleh pandangan publik dan media.

"Kami memiliki hubungan yang normal, kami berbagi Ballon d'Or dalam delapan tahun terakhir, dan itu tidak pernah terjadi sebelumnya. kami saling menghormati satu sama lain," tutur pencetak gol terbanyak sepanjang masa Los Blancos itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement