Ahad 29 Nov 2015 18:06 WIB

Galliani 'Angkat Topi' untuk Penampilan M'Baye Niang

Rep: C08/ Red: Karta Raharja Ucu
Mbaye Niang
Foto: EPA/DANIEL DAL ZENNARO
Mbaye Niang

REPUBLIKA.CO.ID Milan -- Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani memuji penampilan striker muda M’Baye Niang yang menjadi bintang saat Rossoneri mengalahkan Sampdoria 4-1 di San Siro, Ahad (29/11) dini hari WIB. Niang mencetak dua gol dan satu assist untuk terciptanya gol pembuka melalui Jack Bonaventura.

“Saya memuji Niang. Jangan lupa, dia baru 20 tahun. Ia sangat berbakat. Itu sudah kami lihat ketika dia masih main untuk Caen (Ligue 1 Prancis) di usia 17 tahun,” kata Galliani, dikutip dari Football Italia.

Untuk mengasah kemampuan Niang, Milan memang sempat meminjamkan ke Montpellier di musim 2013-2014 dan ke Genoa pada 2014-2015. Dengan pembuktian yang sudah diberikan Niang, Galliani berjanji tak akan memimjamkan Niang lagi atau melegonya ke klub lain.

Pria berkepala plontos itu beralasan, Niang adalah aset untuk masa depan Il Diavolo Rosso. "Genoa ingin membelinya. Tapi jelas saya tak mau," ujar Galliani.

Galliani juga senang dengan formasi 4-4-2 yang diterapkan Alenatore Sinisa Mihajlovic saat mengalahkan Il Samp. Niang yang menjadi ujung tombak bersama Carlos Bacca kata Galliano sangat cocok dengan formasi tersebut. Sebab, di sektor sayap juga ada Alessio Cerci dan Bonaventura yang kerap melepaskan umpan akurat ke depan gawang.

(Baca Juga: Milan Habisi Sampdoria, Mihajlovic: Kami Bisa Kalahkan Siapapun)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement