Senin 30 Nov 2015 05:53 WIB

Ronaldo Siap Kembali Merumput di MU

Rep: c39/ Red: Damanhuri Zuhri
Cristiano Ronaldo
Foto: REUTERS/Juan Medina
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Cristiano Ronaldo siap untuk bergabung kembali bersama klbu lamanya, Manchester United (MU), walaupun ia mendapat tawaran dari Paris Saint-Germain (PSG).

Pelatih MU, Louis van Gaal mengungkapkan akhir pekan lalu, ia menginginkan bintang Real Madrid tersebut menjadi bagian dari timnya. Seperti dilansir dari Mirror Sport, Senin (20/11), Ronaldo juga gembira mendengar ungkapan Van Gaal.

Sebelumnya, PSG mengungkapkan akan membayar berapapun untuk mendaratkan pemain berusia 30 tahun tersebut dengan gaji sebesar 500 ribu Euro per minggu. Tapi, Ronaldo tampaknya lebih suka untuk bermain di liga Inggris, mengingat kurangnya kompetisi di Liga Prancis.

Real Madrid juga mengetahui peraih tiga kali Ballon D’or tersebut akan mencari tantangan baru pada musim panas mendatang. Walapun banyak orang yang memprediksi Ronaldo akan memilih PSG, tapi Wakil Ketua MU, Ed Woodward memiliki hubungan yang baik dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes.

Rekan setim Ronaldo, Gareth Bale juga masuk dalam daftar pemain yang diincar MU. Tapi, saat ini Ronaldo mungkin adalah pilihan terbaik mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement