Senin 30 Nov 2015 06:17 WIB

Klopp: Hasil Sempurna Melawan Tim yang Sangat Kuat

Rep: Frederik Bata/ Red: Damanhuri Zuhri
Juergen Klopp
Foto: REUTERS/Phil Noble
Juergen Klopp

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool tampil apik kala menjamu Swansea City pada pekan ke-14 Liga Primer. Bertanding di stadion Anfield, the Reds unggul tipis 1-0 dalam laga yang berakhir, Senin (30/11) dini hari WIB.

Terkait hasil tersebut. pelatih Liverpool, Juergen Klopp tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya. Ia memuji kerja keras James Milner dan rekan-rekan. "Hasil sempurna melawan tim yang sangat kuat," kata Klopp dikutip dari Sky Sports, Senin (30/11).

Meski hanya unggul tipis, bekas arsitek Borussia Dortmund itu melihat Liverpool menunjukkan kesan positif. Ia sempat mengubah pendekatan. Pada babak pertama, Liverpool tampil lebih menyerang dibanding babak kedua.

"Ada beberapa tim di dunia yang selalu menang dengan skor 3-0 atau 4-0, kami bukan tim seperti itu. Saya benar-benar bangga malam ini,"  tutur manajer berkebangsaan Jerman itu.

Liverpool naik kepringkat keenam klasemen sementara. Skuad Merseyde Merah mengantongi 23 poin dari 14 laga, tertinggal enam angka di bawah Leicester City di posisi puncak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement