Sabtu 12 Dec 2015 21:10 WIB

Klopp tak Ingin Boyong Pemain Baru ke Anfield

Rep: C31/ Red: Yudha Manggala P Putra
jurgen klopp
Foto: EPA/ALESSANDRO DI MARCO
jurgen klopp

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL-- Jendela transfer pemain musim dingin akan dibuka pada Januari  2016. Semua klub di Eropa berlomba-lomba untuk memboyong pemain yang sudah dibidik sejak lama.

Namun tidak dengan pelatih Liverpool Juergen Klopp. Klopp mengatakan ia tak akan menghabiskan banyak uang dalam bursa transfer Januari. Klopp memilih percaya pada kemampuan para pemainnya yang sudah ada.

The Reds tak luput terkait dengan sejumlah pemain sejak kedatangan Klopp di Anfield. Namun, Klopp menegaskan tak akan terburu-buru membeli pemain.

Dengan skuad saat ini, Klopp merasa tidak perlu memboyong pemain baru ke Anfield karena The Reds dipenuhi oleh pemain berkualitas. "Hanya terkadang kami memiliki masalah dengan konsentrasi pemain," kata Klopp dikutip dari Sports Mole, Sabtu (12/12).

Eks pelatih Borussia Dortmund ini pun mengaku tak ada ruang untuk pemain baru. Bagian lini pertahanan sudah diisi oleh empat bek, lini tengah di isi oleh Jordan Henderson dan gelandang serang lainnya. "Kami juga memiliki striker lebih banyak dari tim lain," katanya.

Liverpool akan menghadapi West Bromwich Albion dalam laga Liga Primer, Ahad (13/12). Pertandingan tersebut akn berlangsung di Stadion Anfield.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement