Selasa 15 Dec 2015 07:34 WIB

Kapten Leicester Sebut The Foxes Layak Menang Atas Chelsea

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Wes Morgan (kiri)
Foto: REUTERS/Carl Recine
Wes Morgan (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Kapten Leicester City Wes Morgan memuji timnya karena berhasil merebut kembali ke puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, usai menuai kemenangan 2-1 atas Chelsea di Stadion King Power , Selasa (15/12) dini hari. 

Jamie Vardy mencatatkan gol ke-15 musim ini saat membobol gawang the Blues pada menit ke-34 laga, sementara Riyad Mahrez membukukan gol kesebelas saat mencetak gol pada menit ke-48. Kemenangan ini membawa The Foxes unggul dua poin dari peringkat kedua klasemen Liga Primer, Arsenal. 

(Baca juga: Kalah Dari Leicester, Mourinho Merasa 'Dikhianati')

"Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit dari awal. Kami ingin kembali dalam puncak klasemen dan tampil baik. Saya pikir kami pantas mendapatkan hasil ini," ujar pemain berusia 31 tahun ini kepada Sky Sports, dikutip Sports Mole, Selasa (15/12). 

Ia mengatakan para pemain Leicester penuh rasa percaya diri. Morgan menyatakan setelah berada di puncak klasemen saat ini, Leicester ingin melihat seberapa jauh posisi yang bisa mereka raih.

"Tapi langkah demi langkah. Kami tidak ingin terlalu hanyut, kami hanya ingin terus menang dan menunjukkan seperti apa kami dan melihat apa yang terjadi," jelasnya. 

Selanjutnya, Leicester akan bertandang ke Everton pada Sabtu (19/12). The Foxes membutuhkan tambahan lima angka untuk mengamankan posisinya bertahan di liga seperti target pelatih Claudio Ranieri.

(Baca juga: Chelsea Kalah Lagi, Mourinho Akui Leicester Lebih Baik)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement