Jumat 25 Dec 2015 11:19 WIB

Ini Jadwal Babak Semifinal Piala Jenderal Sudirman

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Piala Jenderal Sudirman
Foto: Facebook Piala Jenderal Sudirman
Piala Jenderal Sudirman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Turnamen Piala Jenderal Sudirman telah memasuki babak semifinal. Empat kontestan siap berebut dua tiket untuk tampil pada laga pamungkas di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) nanti.

Keempat klub tersebut yakni Semen Padang, Arema Cronus, Mitra Kukar dan Pusamania Borneo FC. Rencananya babak semifinal akan dimulai pada 9-17 Januari 2016.

Pada putaran pertama tim runner up di klasemen akhir babak delapan besar, Mitra Kukar dan Pusamania Borneo FC akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dulu.  

Mitra Kukar akan menjamu Arema Cronus di Stadion Aji Imbut pada Sabtu (9/1) 2016. Kemudian Pusamania Borneo FC menjamu Semen Padang di Stadion Segiri, Samarinda, pada Ahad (10/1) 2016 nanti.

Selanjutnya pada putaran kedua giliran sang juara grup babak delapan besar yang bertindak sebagai tuan rumah.  Di Stadion Haji Agus Salim Kabau Sirah akan menjamu Pusamania Borneo FC pada Sabtu (16/1), dan Arema  Cronus meladeni Mitra Kukar di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Ahad (17/1).

Babak final sendiri akan dihelat pada Ahad, 24 Januari 2016. 

Jadwal babak semifinal Piala Jenderal Sudirman:

Putaran pertama

Sabtu, 9 Januari Mitra Kukar vs Arema Cronus

Ahad, 10 Januari 2016: Pusamania Borneo FC vs Semen Padang

Putaran kedua

Sabtu, 16 Januari 2016: Semen Padang vs Pusamania Borneo FC

Ahad, 17 Januari 2016: Arema Cronus vs Mitra Kukar

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement