Selasa 26 Jan 2016 23:16 WIB

Presiden Napoli Sangkal Terlibat Skandal Penggelapan Pajak

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: M Akbar
Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis
Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menolak penyelidikian penggelapan pajak, dan menegaskan tidak akan mempengaruhi Il Partenopei untuk mempertahankan posisi teratas Serie A Italia.

Dilansir Football Italia, Selasa (26/1), sepak bola Italia kembali diguncang skandal. Kali ini para aktor di lapangan hijau, agen mereka, dan petinggi klub diduga melakukan penggelapan pajak.

Aurelio De Laurentiis masuk dalam dugaan penggelapan pajak tersebut, namun dengan cepat ia membantah rumor yang mengarah kepadanya. (Baca: Pemain Bintang Italia dan Bos Milan Dituding Pemalsuan Pajak)

"Ini adalah omong kosong, ini tidak ada sangkut paut dengan Napoli," ungkapnya kepada Mediaset Premium, Selasa (26/1).

Orang nomor satu di Napoli menerangkan bahwa ini adalah kasus lama yang terjadi di beberapa tahun lalu. "Tidak ada kaitannya dengan Napoli, ini hanya hal kecil yang dibesar-besarkan oleh Anda dan juga Jaksa," tegas De Laurentiis.

Sebelumnya, polisi pajak yang berbasis di selatan Napoli menyita uang tunai, saham, dan properti senilai lebih dari 12 juta Euro dari 58 orang yang terlibat dalam sepak bola profesional di Italia. Ini disampaikan jaksa Napoli Vincenzo Piscitelli dalam sebuah pernyataan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement