Rabu 03 Feb 2016 11:21 WIB

Maradona: Napoli Bisa Meraih Scudetto, Asalkan...

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Citra Listya Rini
Diego Maradona
Foto: REUTERS/Alessandro Bianchi
Diego Maradona

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Legenda hidup Napoli Diego Armando Maradona percaya bahwa ini adalah tahun milik Napoli untuk bisa memenangkan scudetto musim 2015/16.

Maradona berbicara kepada awak medai usai melakukan serangkain turnya di Dubai. Maradona mengatakan, klub tercinta (Napoli) memiliki kans meraih scudetto musim ini asalkan dapat menunjukkan konsitensi permainan hingga pengujung musim nanti.

"Ya, ini bisa menjadi tahu untuk klub tercinta (Napoli). Mereka dapat memenangkan gelar scudetto karena skuat dan kombinasi para pemain yang baik," sebut pria berusia 55 tahun ini dikutip dari Football Italia, Rabu (3/2).

Namun, masalah mendasar adalah Juventus yang kian menempel di posisi kedua klasemen sementara. "Masalah besar adalah Juventus, mereka selalu menunjukkan kualitasnya dan jika mereka menang, itu akan sulit bagi Napoli," kata Maradona.

Saat ini, La Vecchia Signora berada di posisi kedua dengan 48 poin di bawah Napoli yang telah mengemas 50 poin dari 22 partai Liga Italia Serie A. Bianconeri sendiri sedang menunjukkan tren positif dengan mengemas 12 kali kemenangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement