Sabtu 06 Feb 2016 22:40 WIB

Blanc: Perpanjangan Kontrak dengan PSG Tanpa Syarat

Laurent Blanc
Foto: REUTERS/Albert Gea
Laurent Blanc

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pelatih Paris Saint-Germain Laurent Blanc berkeras pada Sabtu bahwa negosiasinya dengan raksasa Liga Prancis (Ligue 1) selama perpanjangan kontrak mendatang tidak terkait dengan sukses di Liga Champions.

"Ini bergerak maju, saya tidak suka berbicara terlalu banyak tentang kasus tertentu saya, sabar sedikit dan Anda akan segera mendapat berita," kata Blanc tentang kontraknya yang segera berakhir pada bulan Juni.

Blanc juga ditanya apakah ada persyaratan tertentu bagi juara bertahan tiga kali Ligue 1 itu untuk menghadapi Chelsea di babak 16 Liga Champions pada 16 Februari.

"Klub memanggil kami untuk memberitahu kami bahwa mereka ingin memperpanjang kontrak dan yang saya tahu tidak ada syarat itu," kata Blanc.

Mantan pemain internasional Prancis Blanc hadir di PSG pada 2013 setelah pelatih asal Italia Carlo Ancelotti hengkang ke Real Madrid, meskipun pada awalnya pemilik klub asal Qatar menginginkan seorang manajer dengan nama yang lebih besar.

Tapi pelatih berusia 50 tahun itu telah memperpanjang kontraknya pada tahun 2014, dan sejauh ini ia telah memenangkan delapan gelar bersama Paris, dan pada tahun lalu mencapai rekor yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan quadruple juara domestik.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement