Kamis 11 Feb 2016 11:42 WIB

Pemilik Liverpool Batalkan Kenaikan Harga Tiket Masuk Anfield

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Citra Listya Rini
Liverpool FC
Foto: Reuters
Liverpool FC

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Aksi walk out fans Liverpool akhirnya selesai dengan harapan yang mereka nanti. Pemilik The Reds, Fenway Sports Group (FSG) secara resmi telah membatalkan kenaikan harga tiket.

Sebelumnya rencana pemiliki klub menaikan harga tiket masuk stadion per pertandingan dengan 59 pounds menjadi 77 pounds mendapat protes keras dari para fans saat menjamu Sunderland akhir pekan lalu di Anfield Stadium.

Menangapi ketegagangan tersebut manajemen klub langsung merespon dengan cepat, dan memutuskan untuk tidak menaikan harga tiket di musim depan.

"Atas nama semua orang di FSG dan Liverpool, kami ingin meminta maaf atas kekhawatiran terkait rencana kenaikan harga tiket untuk musim 2016/17," demikian pernyataan itu ditulis oleh ketiga pemilik klub seperti dilansir the Guardian, Kamis (11/2).

Baca juga: Liverpool Pertimbangkan Harga Tiket Setelah Diprotes Fans

Baca juga: Henderson: Protes Fans Jangan Jadi Alasan Liverpool

Baca juga: Liverpudlian Gelar Aksi Protes di Anfield

Lebih lanjut, FSG bahkan berusah menyangkal mereka berusaha mengambil keuntungan yang besar tanpa peduli dengan fans.

"Kami bertiga mengkhawatirkan persepsi yang menyebut bahwa kami tidak peduli dengan suporter kami, bahwa kami rakus, dan bahwa kami mencoba mencari keuntungan pribadi dari klub. Tidak demikian adanya." begitu pernyataan FSG.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement