Selasa 16 Feb 2016 19:15 WIB

Kapten Leicester Yakin Timnya akan Bangkit dari Kekalahan

Wes Morgan (kiri)
Foto: REUTERS/Carl Recine
Wes Morgan (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Kapten Leicester City Wes Morgan menyatakan timnya akan melupakan kekalahan dari Arsenal dan dan kembali ke jalur perebutan gelar juara Liga Primer Inggris.

Striker Arsenal Danny Welbeck mencetak gol kemenangan di Stadion Emirates akhir pekan lalu untuk memberikan Leicester kekalahan ketiga mereka di liga musim ini. Morgan menekankan bahwa para pemain the Foxes akan bangkit kembali dengan cepat.

"Ini hasil yang mengecewakan. Kebobolan dengan tendangan terakhir dari permainan seperti itu dan keluar tanpa apa-apa sulit untuk dihadapi," kata sang bek di laman resmi klub dikutip Reuters, Selasa (16/2).

"Kami adalah tipe tim berjuang untuk satu sama lain, saling mendukung dan melakukan apa yang perlu untuk mencoba saling membantu. Kami akan bangkit kembali melawan Norwich dalam pertandingan berikutnya."

Kekalahan itu tidak cukup untuk menggusur Leicester dari puncak klasemen. Meski demikian, keunggulan Leicester kini tinggal dua poin.

Manajer Claudio Ranieri memberi para pemain libur sepekan untuk mengisi ulang tenaga mereka sebelum pertandingan berikutnya melawan Norwich City pada 27 Februari.

"Kami akan memiliki sedikit istirahat dan membawa pikiran kami jauh dari pertandingan," kata Morgan.

 

sumber : REUTERS
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement