Kamis 18 Feb 2016 11:45 WIB

Abbiati: Pergantian Pelatih takkan Perbaiki Milan

Rep: Febrian Fachri/ Red: Karta Raharja Ucu
Christian Abbiati
Foto: forzaitalianfootball.com
Christian Abbiati

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kiper veteran AC Milan, Cristian Abbiati menyarankan klubnya mempertahankan pelatih Sinisa Mihajlovic. Abbiati berpendapat, Mihajlovic sudah melakukan proyek pembenahan di Milan. Bahkan perlahan-lahan menurut Abbiati, proyek itu memperlihatkan hasil yang positif.

“Mengganti pelatih tak akan membuat Milan meraih hasil positif dengan cepat. Suasana kami sekarang sudah membaik. Kami kami semua sudah melakukan yang terbaik,” kata Abbiati, dikutip dari Football Italia, Kamis (18/2).

Penjaga gawang berusia 38 tahun itu menambahkan saat ini, suasana Milan saat latihan ataupun di ruang ganti sudah mulai harmonis. Situasi ini dilihat Abbiati akan sangat bagus bagi perkembangan permainan I Rossoneri di setiap pertandingan.

Kiper yang sudah mengabdi selama 18 tahun di Milan itu berharap, klubnya segera naik ke posisi tiga. Target tersebut dicanangkan Il Diavolo supaya bisa kembali menancapkan kukunya di ajang Liga Champions.

“Kami akan mencapai tujuan kami (kembali ke Liga Champions),” ucap Abbiati.

Milan saat ini masih berada di peringkat enam. Carlos Bacca dan kawan-kawan baru mengumpul 43 poin. Selisih enam angka saja dari Fiorentina di peringkat tiga, atau batas terakhir untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement