Kamis 03 Mar 2016 20:10 WIB

Berlusconi: Bonaventura Pantas Jadi Playmaker

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Citra Listya Rini
Silvio Berlusconi
Foto: AP/Alberto Pellaschiar
Silvio Berlusconi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Silvio Berlusconi memiliki ide briliant dan meminta pelatih Sinisa Mihajlovic untuk memberikan posisi playmaker bagi Giacomo Bonaventura.

Dikutip Football Italia, (3/3) orang nomor satu di Milan tersebut menghimbau kepada Mihajlovic bahwa Bonaventura memiliki kemampuan untuk menjadi seorang playmaker hebat.

"Pesan untuk Mihajlovc. Saya harus memberitahu Anda bahwa saya merasa Bonaventura mampu mengemban tugas sebagai playmaker. Ia mampu menggiring bola dengan luar biasa," kata Berlusconi kepada Il Vero Milanista.

Pria yang telah 30 tahun menjabat sebagai presiden Rossoneri ini melihat peluang terbuka lebar untuk menciptakan era keemasan Milan kembali. "Kami memliki pemain berkualitas hebat, meski itu butuh waktu saya rasa ini solusi menarik untuk masa depan," kata orang tua dari Barbara Berlusconi itu.

Di sisi lain, dalam wawancaranya kepada awak media, Berlusconi menyanjung kinerja rival terdekatnya, AS Roma. Ia melemparkan pujian dengan mengatakan bahwa Giallorossi saat ini pantas berada di posisi ketiga.

"Roma pantas mendapatkan itu, mereka memainkan sepak bola yang menarik. Dan saya melihat El Shaarawy harus lebih meyakinkan dirinya bahwa ia mampu jadi yang terbaik." kata Berlusconi.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement