Kamis 10 Mar 2016 08:15 WIB

Liverpool Perpanjang Kontrak Gelandang Muda Chirivella

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Bayu Hermawan
Pedro Chirivella
Foto: liverpoolfc.com
Pedro Chirivella

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool memperpanjang kontrak gelandang muda asal Spanyol, Pedro Chirivella. Pemain berusia 18 tahun itu diikat kontrak untuk tetap berada di Anfield hingga tahun 2020 mendatang.

Sepanjang musim ini, Chirivella tercatat telah tiga kali tampil bersama tim utama The Reds. Youngster ini mencatatkan debutnya saat menjadi pemain pengganti saat Liverpool menghadapi Bordeux di Liga Europa pada September 2015.

Dilansir dari situs resmi klub, Kamis (10/3), Chirivella mengungkapkan dirinya telah bekerja sangat keras dalam setahun terakhir. Karena itu, ia merasa bangga telah memperpanjang kontraknya dengan klub yang ia sebut sebagai salah satu tim terbaik di Eropa.

"Rasanya sangat baik. Ketika Liverpool menginginkan saya untuk ada di sini, saya tidak ragu tentang itu. Tapi ketika saya datang ke sini, saya harus tampil sangat baik, karena klub mempercayai saya dan saya harus memberi mereka alasan mengapa," kata Chirivella.

Meski adanya tekanan dan menjadi jauh dari keluarga, ia mengaku ada banyak kesulitan. Kendati begitu, ia merasa  senang bisa melakukan hal sangat baik di Anfield. Gelandang ini bergabung dengan akademi Liverpool dari Valencia pada 2013.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement