Senin 21 Mar 2016 02:18 WIB

Ventura: Kekalahan Torino dari Juventus Menyakitkan

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Giampiero Ventura
Foto: AP/Andrew Medichini
Giampiero Ventura

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN  -- Torino terpaksa menelan kekalahan 1-4 atas Juventus di kandang sendiri Stadio Olimpico di Torino dalam lanjutan Liga Italia Serie A yang berlangsung pada Ahad (20/3) malam hari WIB.

Torino sebagai tuan rumah hanya mampu mengemas satu gol lewat Andrea Belotti pada menit ke-48. Pun, gol ini hanya tercipta dari titik 12 pas penalti.

Pelatih Torino Giampiero Ventura sangat kecewa dengan keputusan wasit yang menganulir gol Maxi Lopez menjadi tendangan offside. Padahal jika tidak dianulir, Torino dapat menyamakan kedudukan 2-2 saat babak kedua.

“Sangat menyakitkan ketika Torino harus kalah dalam Derby Turin seperti ini,” kata Ventura pada Mediaset Premium, seperti yang dikutip dari Football-Italia, Senin (21/3).

Torino, Ventura mengatakan, bermain melawan pemimpin klasemen Serie A. Pelatih ini kemudian menyadari Juve layak unggul 2-0, namun ia tidak bisa membiarkan hal itu terjadi.

“Saat anda kalah dalam Derby pada menit 94, anda tidak bisa mengeluh. Namun jujur pertandingan melawan Juventus sangat sulit,” ujar Ventura.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement