Ahad 29 May 2016 05:35 WIB

Ronaldo: Zidane Percaya Saya akan Sukses Tendang Penalti

Rep: Febrian Fachri/ Red: Karta Raharja Ucu
Cristiano Ronaldo
Foto: REUTERS/Carl Recine
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo begitu gembira usai tampil sebagai penentu gelar juara Liga Champions 2016. Penyerang berjuluk CR7 itu sukses menjalankan tugasnya sebagai penendang kelima dalam adu penalti sehingga Los Blancos menang 5-3.

“Saya sudah tahu penalti saya akan sukses. Zidane juga percaya kepada saya sebagai penendang terakhir,” kata Ronaldo, dikutip dari Football Espana, Ahad (29/5) dini hari WIB.

Ronaldo pun mengatakan suka cita atas gelar Juara Liga Champions ini ia persembahkan untuik semua fans Real Madrid di seluruh dunia. Ia berterima kasih kepada Madridista yang sudah mendukung El Merengues sepanjang musim ini. Musim di mana performa Madrid sempat naik turun.

(Baca Juga: Madrid Juara Liga Champions, Beckham Ucapkan Selamat untuk Zidane)

Pemain Portugal berusia 31 tahun ini pun menyanjung pelatih Zinedine Zidane yang menjadi aktor nalik layar kesuksesan Madrid musim ini. Zidane kata Ronaldo tak diragukan sebagai pelatih kelas dunia yang punya kerendahan hati.

“Saya juga senang punya pelatih seperti Zidane. Ia melakukan pekerjaan dengan sangat fenomenal,” ucap Ronaldo.

Bagi Ronaldo sendiri, tropi Liga Champions kali ini adalah yang ketiga sepanjang kariernya. Ia pernah mengangkat Si Kuping Besar pada 2008 bersama Manchester United. Pada 2014 Ronaldo juga memenangkan trofi Liga Champions bersama Real Madrid.

Dan Liga Champions musim ini melengkapi prestasi Ronaldo yang juga keluar sebagai top skorer dengan 16 gol.

(Baca Juga: Real Madrid Juara Liga Champions 2016)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement