Senin 13 Jun 2016 09:16 WIB

Benhur: Persipura Harus Menang Lawan Barito Putera

Red: M Akbar
Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano (kiri).
Foto: Antara
Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano mengatakan Boas TE Solossa dan kawan-kawan harus menang ketika menjamu Barito Putera dalam Indonesia Soccer Championship (ISC) di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Senin (13/6) sore.

"Persipura wajib menang melawan Barito Putera agar bisa memperbaiki peringkat di klasemen sementara ISC," kata Benhur di Kota Jayapura, Papua.

Ia menegaskan bahwa tim besutan Jafri Sastra harus meraih hasil maksimal agar tidak tertinggal jauh oleh tim yang berada di papan atas sehingga bisa menjaga peluang juara.

"Persipura tidak boleh seri atau kalah, kami menargetkan Persipura juara ISC," katanya.

Secara terpisah, juru bicara Persipura Jayapura Bento Madubun mengatakan target menang sudah disampaikan oleh pelatih Jafri Sastra seusai pertemuan teknis di Stadion Mandala pada Ahad (12/6) sore.

"Coach (pelatih) Jafri juga sudah katakan hal itu, bahwa peluang juara harus dijaga sehingga setiap laga ada final," katanya.

Bento juga mengakui bahwa dua pemain yakni Ruben Sanadi dan Imanuel Wanggai masih dalam masa pemulihan di Jakarta dan dalam waktu dekat segera bergabung dengan tim.

"Sementara Boas dan Ian Louis Kabes masih menunggu perkembangan hingga hari ini. Jika mereka berdua dalam kondisi fit sudah pasti akan diturunkan oleh Coach Jafri," katanya.

 

 

 

 

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement