Selasa 02 Aug 2016 09:39 WIB

Wojciech Szczesny Bakal Jalani Tes Medis di Roma

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Citra Listya Rini
Wojciech Szczesny
Foto: EPA/Bartlomiej Zborowski
Wojciech Szczesny

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Menjelang kembali dari Arsenal, Wojciech Szczesny diperkirakan akan menjalani tes medis di AS Roma pada Kamis (4/8) waktu setempat. Kiper timnas Polandia itu menghabiskan musim 2015-2016 dalam status pinjaman di Giallorossi.

Szczesny dikabarkan akan membuat kesepakatan untuk tetap di Roma pada musim mendatang. Dilansir dari Football Italia, Selasa (2/8), Szczesny dilaporkan telah menyetujui kesepakatan pinjaman selama satu tahun dengan klausul pelepasan sebesar 16juta euro dengan Giallorossi pada pekan lalu.

Meskipun belum jelas apakah itu akan menjadi opsi pembelian atau kesepakatan yang menjadi wajib jika target tertentu telah terpenuhi. Sementara, Everton dikabarkan mencoba untuk membajak kiper berusia 26 tahun tersebut dari I Lupi.

Pelatih Everton, Ronald Koeman, tengah mengincar target pemain pinjaman yang ideal untuk menggantikan Tom Horward. Horward bergabung dengan Colorado Rapids musim panas ini. Sementara kiper Arsenal itu dinilai sebagai sosok ideal untuk menggantikan Howard. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement