Rabu 03 Aug 2016 06:13 WIB

Pendekatan Hull kepada Coleman Ditolak Asosiasi Sepak Bola Wales

Chris Coleman
Foto: REUTERS/Carl Recine
Chris Coleman

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Hull City mendapati pergerakan mereka untuk menggaet Chris Coleman agar bisa mengisi posisi pelatih yang kosong ditolak oleh Asosiasi Sepak Bola Wales (FAW).

Coleman telah dikait-kaitkan oleh media Inggris dengan Hull sejak pelatih Steve Bruce meninggalkan klub tersebut pada bulan lalu. Hull membidik Coleman karena terkesan dengan keberhasilannya membawa Wales ke empat besar Piala Eropa 2016 pada turnamen besar pertama mereka sejak 1958.

"FAW dapat mengonfirmasi telah menerima pendekatan resmi dari Hull City FC untuk jasa manajer Chris Coleman," kata mereka melalui pernyataan di situs resminya, seperti dikutip Reuters, Selasa (2/8).

"Menyusul diskusi-diskusi di antara sejumlah figur papan atas dengan federasi, pendekatan itu telah ditolak. Semua orang di FAW fokus sepenuhnya pada kampanye kualifikasi Piala Dunia mendatang."

Coleman sebelumnya pernah melatih Fulham, Coventry City, Real Sociedad, dan klub Yunani Larissa. Pria 46 tahun ini kemudian mengambil alih kendali timnas Wales pada 2012.

Ia menandatangani kontrak dua tahun dengan Wales pada Mei, dan akan memimpin mereka pada kualifikasi Piala Dunia 2018. Wales akan memulai kiprahnya dengan pertandingan di Cardiff melawan Moldova pada 5 September.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement