Kamis 04 Aug 2016 16:39 WIB

Bhayangkara Surabaya United Enggan Remehkan Persipura

Ibnu Grahan
Foto: indonesiansc.com
Ibnu Grahan

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO  --  Bhayangkara Surabaya United (BSU) tidak memandang sebelah mata para pemain Persipura Jayapura menjelang pertandingan liga Indonesia Soccer Championship di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Jumat (5/8).

Pelatih BSU Ibnu Grahan mengatakan Persipura merupakan tim yang tidak bisa dipandang sebelah mata karena memiliki materi pemain yang cukup bagus.

"Persipura merupakan pemain yang bagus dan tidak boleh dipandang sebelah mata, karena di Persipura ada Boas dan juga pemain muda lainnya yang memiliki potensi talenta yang cukup bagus," kata Ibnu di Sidoarjo, Kamis (4/8).

Ibnu mengatakan kubunya terus berusaha untuk menjaga tren permainan yang bagus, di mana dalam beberapa kali pertandingan selalu menang. "Apalagi pada pertandingan nanti kami main di kandang sendiri sehingga meraih poin penuh merupakan target kami supaya bisa selalu berada di papan atas klasemen," ujarnya.

Ibnu mengatakan, dengan bermain bagus dan memenangkan pertandingan maka diharapkan bisa mempengaruhi urutan klasemen sementara di mana BSU berada di peringkat tiga. "Kami optimistis dengan bermain bagus maka hasilnya akan bagus dan berpengaruh pada klasemen," ucapnya.

Ibnu mengakui, pada pertandingan nanti ada satu pemain yang harus absen karena akumulasi kartu yakni Facthurachman saat melawan persija pekan lalu.

"Ada satu pemain yang harus absen karena akumulasi kartu yaitu Fatcoy tetapi ada beberapa pemain lainnya yang bisa mengisi posisi tersebut seperti Sahrul Kurniawan atau juga yang lainnya," katanya

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement