Senin 22 Aug 2016 01:30 WIB

Persipura Terancam Kehilangan Bio Paulin

Red: M Akbar
Bio Paulin
Foto: indonesiansc.com
Bio Paulin

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Pelatih tim sepak bola Persipura Jayapura Angel Alfredo Vera mengatakan tengah menyiapkan pemain pengganti Bio Paulin Pierre yang terakumulasi kartu kuning dalam dua laga terakhir di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua.

"Bio pada laga berikutnya tidak bisa tampil karena akumulasi kartu kuning. Makanya, saya lagi berpikir untuk menyiapkan seseorang untuk mengisi posnya," kata Angel Alfredo Vera di Kota Jayapura, Papua, ahad (21/8).

Menurut dia, ada sejumlah nama untuk mengisi tempat yang ditinggal sementara oleh pemain naturalisasi tersebut, namun hal itu perlu dilakukan pemilihan yang tepat, karena laga berikutnya tim Persipura akan melakoni pertandingan tandang.

Nama seperti Andri Ibo dan Dominggu Fakdawer dan Yohanis Tjoe menjadi beberapa alternatif untuk mengisi tempatnya Bio Paulin Pierre.

"Saya belum bisa memastikan apakah Andri Ibo atau pemain lain di posisi sama, akan saya lihat di latihan nanti," katanya.

Bio Paulin Pierre, palang pintu dipertahanan Persipura bersama Ricardo Salampessy mendapat kartu kuning pada laga menjamu Persegres Gresik United ketika melanggar kapten tim Agus Indra Kurniawan dengan kedua kakinya.

Padahal, laga sebelumnya sudah mengantongi kartu kuning, sehingga dipastikan laga tandang pemain berambut kuncir itu tidak bisa diturunkan.

Pascakemenangan atas mantan timnya Persegres Gresik United dengan skor meyakinkan 3-0 pada Sabtu (20/8) petang, pelatih berkebangsaan Argentina itu mengatakan tim berjuluk Mutiara Hitam masih akan latihan sehari di Jayapura.

"Senin (22/8) masih latihan, nanti setelah itu, atau besoknya baru berangkat ke kota tujuan tempat laga tandang," katanya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement