Senin 22 Aug 2016 02:05 WIB

Lakoni Laga Tandang, Ini yang Diinginkan Pelatih Persipura

Red: M Akbar
Skuat Persipura Jayapura.
Foto: Ist
Skuat Persipura Jayapura.

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Pelatih tim sepak bola Persipura Jayapura Angel Alfredo Vera mengatakan akan membawa semua pemain Mutiara Hitam untuk menghadapi sejumlah laga tandang di antaranya PSM Makasar dan Bali United.

"Semua pemain Persipura akan saya bawa, karena kami akan menghadapi laga away beberapa waktu ke depan," kata Angel Alfredo Vera di Kota Jayapura, Papua, Ahad (21/8).

Menurut dia, tim yang baru diasuhnya pada tiga laga terakhir itu akan berlatih sehari dulu sebelum bertolak ke Makassar, menghadapi PSM Makasar dan Bali United.

"Jadi, kami masih berlatih dulu pada Senin (22/8) di Mandala, nanti pada 23 pagi baru berangkat ke Makasar dan Bali. Saya bawa 30 pemain yang kami miliki," katanya.

Mengenai nasib Boaz TE Solosa dan Mariyanto Marinus Manewar yang sempat diganti pada babak kedua karena meringis kesakitan ketika mengalahkan Persegres Gresik United dengan skor 3-0 pada Sabtu (20/8) petang, Alfredo mengatakan kedua pemain hanya mengalami kram.

"Kedua pemain itu mengeluhkan kaki kram, tapi saya berharap tidak cidera sehingga bisa dimainkan pada laga tandang berikutnya. Kalau Nelson Alom memang masih cidera," katanya.

Alfredo juga mengatakan pada laga tandang nanti, Bio Paulin Pierre dipastikan absen karena terakumulas kartu kuning.

"Bio sudah pasti tidak bisa dimainkan. Ini sedang saya pikirkan siapakah penggantinya, tentunya akan saya lihat pada saat latihan, pemain yang tepat untuk mengisi posisi belakang bersama Ricardo Salampessy," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement