Senin 22 Aug 2016 12:19 WIB

Arsenal Dilaporkan Naikkan Tawaran untuk Mustafi

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Israr Itah
Shkodran Mustafi
Foto: EPA/CHRISTIAN BRUNA
Shkodran Mustafi

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON—Batas waktu jendela transfer pemain tinggal menghitung hari. Beberapa hari yang lalu Arsenal siap menawar bek Valencia Shkodran Mustafi dengan kesepakatan senilai 25 juta pound (Rp 430,8 miliar). Valencia kemudian menolak proposal tersebut. Mereka ingin mendapatkan kesepakatan yang tepat untuk bek timnas Jerman. 

Menurut Mirror, Senin (22/8) klub Spanyol ini mencoba untuk mendorong tawaran yang sulit untuk Arsenal. Sebab, Valencia membutuhkan cukup uang untuk menawar winger Chelsea Pedro.

Kini, pelatih Arsenal Arsene Wenger dikabarkan kembali mengajukan tawaran senilai 50 juta pound (Rp 859 miliar) pada Valencia. Staf Arsenal Dick Law dilaporkan terbang ke Spanyol untuk membicarakan kesepakatan tersebut.

Meskipun Mustafi merupakan target nomor satu Meriam London, Wenger memiliki beberapa alternatif pemain lainnya. Pemain tersebut di antaranya, bek West Bromwich Albion Jonny Evans dan bek Atletico Madrid Jose Gimenez.

Hanya, pelatih West Brom Tony Pulis berkeras tidak ingin menjual Evans dengan harga berapa pun. Selain itu, Arsenal telah bertanya tentang ketersediaan Gimenez, tetapi mereka juga masih memikirkan nilai bek Atletico Madrid tersebut.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement