Selasa 30 Aug 2016 17:21 WIB

Verratti: Ventura Sempurna untuk Italia

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Israr Itah
Giampiero Ventura
Foto: AP/Andrew Medichini
Giampiero Ventura

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Marco Verratti memberikan pujian untuk pelatih baru Italia Giampiero Ventura. Menurut Verratti, Ventura sosok yang sempurna bagi Italia. 

Menurut penggawa Paris Saint-German (PSG), Ventura memiliki pekerjaan yang sulit, yakni meneruskan kerja pelatih sebelumnya Antonio Conte.

"Setiap pelatih memiliki gaya dan metode kerja. Ventura seorang profesional yang hebat, seorang pekerja keras, dan dia memiliki banyak pengalaman di dunia sepak bola. Semua orang berbicara baik tentang dia dan saya pikir dia sempurna untuk tim nasional. Ia dapat dengan mudah melanjutkan pekerjaan yang dimulai Conte," ujarnya dikutip dari Football Italia, Selasa (30/8).

Verratti mengatakan siap untuk membantu tim. Ia mengatakan skuat Italia adalah tim dan masing-masing anggota skuat selalu harus memberikan yang terbaik.

Menurut Verratti, seorang pemain tidak akan ada artinya tanpa rekan tim. Sehingga, semua orang harus menghormati tim nasional dan terus berusaha sekuat tenaga bisa menang dengan tim nasional. Karena, sambung ia, menang dengan Italia tak ternilai harganya.

Terlebih, dalam laga perdana bersama Ventura, Verratti akan berhadapan melawan Prancis yang merupakan rumah kedua Verratti selain Italia.

"Mungkin itu takdir bahwa saya mulai lagi dengan bermain melawan negara di mana saya tinggal. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik, melawan banyak teman. Tapi saya bekerja keras di bulan ini untuk mendapatkan kemenangan dan siap untuk menghadapi siapa pun," kata dia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement