Selasa 06 Sep 2016 19:18 WIB

Jeda Internasional, Peter Crouch Diajak Istri Berlibur di Pantai

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Israr Itah
Peter Crouch (kanan)
Foto: AP/Kirsty Wigglesworth
Peter Crouch (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Ada keuntungan sendiri bagi model papan atas Inggris Abbey Clancy melihat suaminya Peter Crouch 'menganggur'. Kata perempuan 30 tahun tersebut, status libur suaminya membuat dia lebih punya banyak waktu untuk berdua. 

Pekan, ini Clancy memaksa penyerang Stoke City itu pelesiran ke Pantai Mallorca, Spanyol. Daily Mail mengambil dokumentasi pelesiran pasangan suami istri tersebut berlibur bersama di pantai. Keduanya pun terlihat mesra di atas kapal kecil milik mereka.

"Setelah berenang, pasangan itu menampakkan kebahagiaan mereka dengan membiarkan kaki mereka menjuntai dari tepi kapal pesiar dan meneguk air minum kemasan dengan santai," demikian laporan tersebut, Selasa (6/9).

Clancy mengatakan, waktu libur suaminya saat ini kesempatan baginya untuk membuang waktu bersama. "Aku mengambil keuntungan dari liburan dia saat ini," ujar Clancy.

Sebetulnya, Crouch bisa berlibur panjang karena kompetisi berhenti sejenak karea jeda internasional. Pemain 35 tahun itu, tak lagi dipanggil timnas Inggris sehingga tak perlu berpeluh di lapangan berlatih bersama skuat the Three Lions. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement