Kamis 15 Sep 2016 13:39 WIB

SSB Asal Tangerang akan Berlaga di Danone Nations Cup 2016

Rep: Crystal Liestia Purnama/ Red: Andri Saubani
Danone Nations Cup
Danone Nations Cup

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG – Sekolah Sepak Bola (SSB) Salfas Kota Tangerang meraih Juara Nasional AQUADNC 2016. SSB Salfas pun berhak mewakili Indonesia untuk berlaga di Final Dunia Danone Nations Cup (DNC) 2016 yang akan digelar di Stade de France, Prancis, Oktober mendatang. Salfas akan bertanding bersama 31 tim lainnya yang berasal dari berbagai penjuru dunia.

Kota Tangerang patut berbangga atas prestasi ini. Wali Kota Arief R. Wismansyah pun memberikan apresiasi yang luar biasa kepada SSB Salfas yang telah membawa nama baik Kota Akhlakul Karimah di tingkat nasional bahkan internasional.

Tidak hanya SSB Salfas yang akan mengikuti DNC di Paris, tapi juga Marching Band Tia Dita beserta anggota Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) yang akan mengikuti Kompetisi Marching Band di Paris. Kedua tim membanggakan itu disambut Arief di Ruang Akhlakul Karimah, Rabu (14/9).

“Ini suatu kebanggaan tersendiri bagi saya, ini sekaligus juga motivasi bagi kami untuk melakukan pembinaan bagi atlet-atlet cabang olahraga lain agar bisa mengharumkan nama Kota Tangerang di kancah nasional bahkan internasional, ujar Arief.

Arief menebarkan semangat dan motivasi kepada seluruh anggota kontingen yang akan bertanding di dua ajang yang berbeda tersebut yakni Danone Nations Cup di Paris dan Kompetisi Marching Band di Paris. Inti dari semangat yang digelorakan oleh Arief, adalah dengan memberikan yang terbaik bagi Kota Tangerang dengan berusaha maksimal dan fokus pada setiap pertandingan yang akan dijalani.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement