Ahad 23 Oct 2016 21:44 WIB

Rooney Tak Disertakan Mourinho Lawan Chelsea

Rep: agus raharjo/ Red: Damanhuri Zuhri
Wayne Rooney
Foto: REUTERS/Carl Recine
Wayne Rooney

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bintang Manchester United, Wayne Rooney tak masuk daftar pemain yang dibawa pelatih Jose Mourinho saat bertandang ke markas Chelsea, Ahad (23/10). Dilansir dari ESPN FC, Manchester United telah mengumumkan susunan pemain yang dibawanya ke London.

Dalam daftar pemain yang dimainkan maupun jadi pemain cadangan, nama kapten Iblis Merah, Wayne Rooney tidak terdaftar. Rooney dilaporkan sengaja tidak dibawa Mourinho karena persoalan cedera pascalatihan terakhir jelang duel lawan London Biru.

Sebagai gantinya, Mou akan memasang Zlatan Ibrahimovic, Jesse Lingard dan Marcus Rashford di lini serang. Mereka akan mendapat dukungan Paul Pogba tepat di belakang. Pogba juga mendapat dukungan di lini tengah dari Ander Herrera dan Fellaini. Sedangkan di belakang, duet Smalling dan Baily akan langsung menjadi starter.

Di posisi bek sayap, Mourinho menempatkan Valencia dan Blind. Di bangku cadangan, pelatih asal Portugal sudah menyiapkan Romero, Darmian, Rojo, Carrick, Mata, Young dan Martial.

Di pihak tuan rumah, Chelsea juga tidak menyertakan kapten tim John Terry. Pelatih Chelsea, Antonio Conte akan mengandalkan Pedro, Eden Hazard dan Diego Costa untuk menggempur pertahanan United. Penyerang sayap dari Brasil, Willian duduk di bangku cadangan setelah baru saja kehilangan sang Ibu yang meninggal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement