Ahad 04 Dec 2016 21:27 WIB

Liverpool Tanpa Sturridge Lawan Bournemouth

Rep: Agus Raharjo/ Red: Agus Yulianto
Juergen Klopp
Foto: Reuters/Dylan Martinez
Juergen Klopp

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool akan berusaha memenangkan laga tandangnya melawan Bournemouth untuk tetap menempel Chelsea, Ahad (4/12). Namun, melawan Bournemouth, skuat Juergen Klopp tidak sempurna. Sejumlah pemain harus istirahat untuk memulihkan diri dari cedera.

Di lini depan, Klopp dipastikan kehilangan dua penyerang mereka, Phillipe Coutinho, dan Daniel Sturridge. Selain itu, Liverpool juga masih diragukan untuk menurunkan penyerang Roberto Firmino dan gelandang Adam Lallana. Meskipun, kedua pemain sudah ikut berlatih jelang pertandingan melawan Bournemouth.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengatakan, kedua pemainnya itu masih diragukan untuk tampil melawan Bournemouth. Firmino, kata dia, masih merasakan rasa sakit di sesi latihan terakhir mereka. “Masih ada sedikit rasa sakit, tapi tidak terlalu serius,” tutur Klopp dikutip dari IBTimes, Ahad (4/12).

Hal yang sama juga terjadi pada gelandang Adam Lallana. Gelandang asal Inggris juga sudah ikut berlatih, namun belum bisa dipastikan apakah akan diturunkan saat Liverpool bertandang ke markas Bournemouth.

Klopp juga mengonfirmasi rumor soal kepindahan Sturridge dari Liverpool. Namun, hal itu langsung dibantah pelatih asal Jerman.

Klopp mengatakan, sampai saat ini, penyerang asal Inggris belum mengikuti sesi latihan yang digelar tim. Jadi, Sturridge masih harus absen untuk pertandingan yang akan dilakoni the Reds. Apapun keputusannya bisa dilihat Januari nanti.

“Daniel tidak berlatih hari ini dan hal itulah fokus saya saat ini dibanding rumor soal kepindahannya,” tegas Klopp dikutip dari Eurosport.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement