Rabu 21 Dec 2016 06:03 WIB

Marotta Wajibkan Juventus Menangi Super Copa Italiana

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Direktur Umum Juventus Beppe Marotta.
Foto: Reuters
Direktur Umum Juventus Beppe Marotta.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Direktur Umum Juventus Beppe Marotta mewajibkan timnya untuk menjuarai Super Copa Italiana yang akan digelar akhir pekan ini. Untuk merengkuh salah satu trofi bergengsi tersebut, Bianconeri harus terlebih dahulu meladeni AC Milan yang berhak tampil karena menjadi runner up Copa Italia musim lalu. 

“Super Copa adalah tropi pertama yang harus kami rebut musim ini,” kata Marotta, dikutip dari Football Italia, Selasa (20/12). Pada musim ini, penguasa Serie A lima tahun terakhir tersebut berambisi menyapu gelar dari semua kompetisi yang mereka ikuti. Yaitu Super Copa Italiana, Serie A, Copa Italia hingga Liga Champions. 

Marotta yakin Juventus dapat mengalahkan I Rossoneri di Doha, Qatar. Super Copa Italiana akan digelar di Stadion Jassim Bin Hamad, Jumat (23/12) malam WIB. Namun, ia tak mau meremehkan kekuatan Milan yang didominasi pemain-pemain muda. Marotta memperingatkan pelatih Massimiliano Allegri agar Juventus lebih berhati-hati. “Kedatangan kami ke Doha untuk menang. Kami semua harus punya motivasi yang sama,” ucap Marotta. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement